Cara Reset Print Canon PIXMA TS6220

Cara Reset Print Canon PIXMA TS6220

Print Canon PIXMA TS6220 adalah printer multifungsi yang populer di kalangan pengguna rumahan dan pemilik usaha kecil. Lantas bagaimanakah cara me-reset print Canon PIXMA TS6220? Berikut tips kami untuk me-reset printer tersebut dengan cara yang mudah.

Me-reset print Canon PIXMA TS6220 memang tidak berbeda jauh dengan jenis printer lainnya. Setelah power on, tunggu beberapa detik hingga printer siap dipakai. Setelah itu, tekan tombol power dan tombol reset bersamaan. Lalu, tekan tombol power lagi hingga muncul notifikasi bahwa reset sudah selesai. Itulah cara mudah untuk me-reset Canon PIXMA TS6220.

Mengenal Printer Canon PIXMA TS6220

Canon PIXMA TS6220 adalah printer inkjet langsung all-in-one yang di desain dengan teknologi tinggi dan mempunyai performa tinggi. Dibekali dengan 5 tinta sebagai penguat warna dan pewarnaan yang tajam serta 6.2” LCD serta Wi-Fi yang memudahkan koneksi untuk mobile printing dan cloud.

Printer Canon PIXMA TS6220 memiliki teknologi Canon yang dapat memberikan performa tinggi saat dibutuhkan. Fitur-fitur unggulan printer Canon PIXMA TS6220 antara lain:

  • Dapat mencetak hingga Resolusi 4800 x 1200 dpi untuk hasil maksimum dengan warna yang tajam dan kaya.
  • Koneksi Wi-Fi dan Bluetooth- Integrasi lengkap untuk semakin mempermudah pengoperasian, dan memungkinkan Anda untuk mencetak melalui perangkat seluler saat Anda berada di tempat yang jauh
  • Fitur AirPrint dan PIXMA Cloud Link untuk mencetak gambar dan dokumen dengan mudah
  • Fitur Auto Duplex Printing untuk mencetak di kedua sisi kertas dengan mudah

Semua itu dapat dinikmati hanya dengan sebuah printer all in one, Printer Canon PIXMA TS6220.

Baca Juga:  Cara Reset Print Epson EcoTank ET-15000

Langkah-Langkah Reset Printer Canon PIXMA TS6220

Saat printer Canon PIXMA TS6220 tidak merespons atau memiliki beberapa masalah, maka reset adalah pilihan pertama yang disarankan untuk memecahkannya. Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan reset:

  • Matikan printer dan jangan bongkar kabel listrik dari printer.
  • Jalankan tombol perintah “Resume/Cancel” atau “Stop” sebanyak 5 kali.
  • Nyalakan kembali, jika tidak merespons, ulangi step 1.
  • Jalankan tombol “Resume/Cancel” atau “Stop” untuk 10 kali.
  • Nyalakan kembali dan coba lagi.

Kelebihan Printer Canon PIXMA TS6220

Printer Canon PIXMA TS6220 merupakan salah satu jenis printer terbaru dari Canon yang sangat populer di kalangan pengguna. Printer ini memiliki berbagai fitur hebat, seperti performa cetak yang sangat baik, desain yang elegan, dan banyak lagi. Berikut adalah beberapa kelebihan Printer Canon PIXMA TS6220 yang bisa kamu dapatkan:

  • Printer Canon PIXMA TS6220 memiliki kecepatan cetak yang sangat tinggi, meskipun dengan biaya operasional yang relatif rendah.
  • Printer Canon PIXMA TS6220 memiliki kualitas hasil cetak yang sangat baik, baik dari sisi ketajaman maupun resolusi cetaknya.
  • Design yang pada printer ini juga dirancang sedemikian sehingga sangat mudah untuk digunakan.
  • Disamping itu juga pengguna dapat dengan mudah untuk melakukan koneksi dengan perangkat lain, misalnya perangkat tablet dan smartphone, melalui Wi-Fi direct.
  • Printer Canon PIXMA TS6220 juga dilengkapi fitur Auto Duplex dan Auto Photo fix II, sehingga dapat memudahkan anda dalam mencetak gambar atau dokumen tanpa adanya gangguan.

Kesimpulan

Dengan reset manual printer Canon PIXMA TS6220, kita dapat menangani beberapa masalah atau kesalahan yang terjadi pada printer Canon tersebut. Cara reset printer ini juga telah terverifikasi dan tentunya dapat memberikan manfaat bagi pengguna printer Canon PIXMA TS6220.

Baca Juga:  Cara Reset Print HP OfficeJet Pro 8610

Proses reset printer Canon PIXMA TS6220 tentu sudah mudah, cukup menekan tombol power dan tombol stop/reset selama 6 detik. Sehingga kita dapat kembali menggunakan printer dengan kuat dan dapat beroperasi normal kembali.