Cara Reset Print Canon PIXMA TS9120

Cara Reset Print Canon PIXMA TS9120

Beberapa printer Canon PIXMA TS9120 memungkinkan Anda untuk me-reset sistem print mereka jika Anda memiliki masalah dengan setting atau fungsi. Teknik reset hampir sama dengan setting printer yang berbeda dengan model Canon Pixma TS9120. Namun, Anda diharuskan untuk membuat pilihan yang tepat dan tindakan langkah demi langkah supaya semua setting nantinya tersimpan di printer.

Cara reset printer Canon PIXMA TS9120 dapat Anda lakukan melalui control panel printer yang disertakan dalam model printer tersebut. Hal ini cukup mudah dilakukan, namun pastikan untuk mengikuti langkah-langkah yang benar dan tepat agar Anda bisa kembali menggunakan printer dengan normal.

Print Canon PIXMA TS9120 – Printer Yang Dapat Mengurangi Biaya Tinggi dan Kualitas Terbaik

Print Canon PIXMA TS9120 adalah pilihan yang tepat untuk siapa pun yang mencari printer yang dapat mengurangi biaya tinggi sambil tetap menghasilkan kualitas gambar terbaik. Printer ini menggunakan teknologi unggulan Canon PIXMA InkJet untuk hasil yang sempurna. Printer ini juga dilengkapi dengan aplikasi PIXMA Cloud Link agar Anda dapat memprint file dan dokumen dari berbagai device.

Dengan Print Canon PIXMA TS9120, Anda dapat menikmati hasil cetak berkualitas tinggi dengan kepraktisan yang tinggi. Printer ini memiliki kemampuan untuk mencetak dengan kecepatan tinggi dan memiliki kualitas gambar yang luar biasa, jadi Anda dapat mendapatkan hasil yang tepat setiap kali Anda mencetak. Anda juga dapat mencetak foto dengan mudah karena Printer ini juga dapat menangani warna yang kuat dan intens. Berikut ini adalah beberapa fitur menarik lainnya dari Print Canon PIXMA TS9120:

  • Dilengkapi dengan sistem WiFi yang canggih.
  • Mendukung berbagai jenis kertas dan warna yang berbeda.
  • Kompatibel dengan PIXMA Cloud Link.
  • Mendukung fitur auto power on dan off.
  • Cetak dan skan hingga 12 ipm/9 ipm.
Baca Juga:  Menyusun Laporan Keuangan Koperasi Simpan Pinjam Menggunakan Excel

Print Canon PIXMA TS9120 adalah pilihan yang sangat baik untuk siapa pun yang mencari printer yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa, tetapi juga tidak ingin menghabiskan biaya yang tinggi. Printer ini memiliki fitur canggih, seperti WiFi yang canggih, PIXMA Cloud Link untuk memudahkan Anda mencetak file dari berbagai device, auto power on dan off, dan lain-lain. Jadi pastikan untuk mengecek printer ini segera dan cetak gambar standar fotografi profesional.

Cara Reset Print Canon PIXMA TS9120

Mesin cetak Canon PIXMA TS9120 sering mengalami masalah selama proses pencetakan. Salah satu masalah yang paling umum adalah kegagalan terhubung ke router atau kesalahan konfigurasi jaringan yang menyebabkan proses pencetakan menjadi putus. Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mereset mesin cetak.

Berikut adalah cara reset Canon PIXMA TS9120:

Langkah 1: Reset Pengguna

Pertama, tekan tombol dropdown pada printer untuk masuk ke menu ‘Pengguna’, lalu tekan tombol basah selama 6 detik. Printer akan memberikan peringatan audio dan visual bahwa printer telah mulai mereset.

Langkah 2: Reset Jaringan

Selanjutnya, tekan tombol efisiensi sampai LED nyala, lalu tekan dan tahan tombol dropdown selama 6 detik. Printer akan memberi tahu Anda melalui audio dan visual bahwa printer telah mereset jaringan.

Langkah 3: Reset Kartrid

Terakhir, buka panel kontrol printer, dan tekan tombol basah untuk mereset kartrid.

Nah, itulah tiga langkah mudah yang dapat Anda ikuti untuk mereset Canon PIXMA TS9120 Anda. Semoga artikel ini membantu.

Kelebihan Print Canon PIXMA TS9120

Print Canon PIXMA TS9120 adalah salah satu jenis printer inkjet dari Canon yang telah banyak dipuji oleh para pengguna karena kemampuannya untuk mencetak hasil cetakan dengan tingkat ketajaman yang sangat baik. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki printer Canon PIXMA TS9120 :

  • Memiliki kualitas cetak yang tinggi dengan hasil cetak yang halus dan tajam.
  • Memiliki kemampuan cetak yang sangat baik dengan hasil cetak yang tahan lama.
  • Memiliki desain yang modern dan juga kompak.
  • Memiliki koneksi Wi-Fi, Bluetooth, serta dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat lainnya.
  • Memiliki fitur untuk mencetak gambar dengan kualitas tinggi.
Baca Juga:  Cara Reset Print HP OfficeJet Pro 8710

Kekurangan Print Canon PIXMA TS9120

Meskipun memiliki berbagai kelebihan, printer Canon PIXMA TS9120 juga memiliki beberapa kekurangan yaitu :

  • Harganya yang relatif cukup mahal.
  • Memiliki kecepatan cetak yang cukup lambat karena hanya sekitar 12.6 ppm (halaman per menit).
  • Memiliki kapasitas kertas yang hanya dapat menampung maksimal hingga 100 lembar kertas.

Kesimpulan

Setelah mengikuti petunjuk tutorial cara reset printer Canon PIXMA TS9120, Anda telah berhasil mereset printer. Begitu juga dengan menggunakan Mode Service Canon PIXMA TS9120, Anda bisa reset printer kembali ke pengaturan mesin defaultnya. Printer sekarang bisa bekerja kembali seperti biasa.

Printer Canon PIXMA TS9120 membantu Anda mencetak gambar dan dokumen dengan lebih jelas dan tajam. Memeriksa dan memperbarui perangkat lunak printer juga akan membantu Anda menikmati cetakan yang andal dan terbaik. Selalu bersihkan sampah-sampah atau file yang tidak bermanfaat dari printer secara berkala agar performanya bisa lebih maksimal.