Cara Reset Print HP ENVY Photo 7155

Cara Reset Print HP ENVY Photo 7155

Print HP Envy Photo 7155 adalah printer dari HP yang dilengkapi dengan LCD berwarna, smartphone photos-print dan copy/scan tanpa menggunakan kabel. Dalam tujuan pemeliharaan dan benar-benar lakukan reset printer khusus terletak di antara rutinitas, berikut ini adalah cara reset yang dapat Anda lakukan untuk printer ini.

Teknik reset untuk printer HP Envy Photo 7155 akan mengembalikan printer ke pengaturan default dari fakfory dan menghapus semua konfigurasi yang telah Anda aplikasikan, termasuk jaringan, tampilan, dan kategori lain. Jika Anda berniat memperbaiki gangguan Anda saat mencetak, reset ini dapat memecahkan masalah Anda.

PRINT HP ENVY PHOTO 7155: DEMO PEMROGRAMAN TERKUAT DI INDUSTRI

HP ENVY Photo 7155 adalah respon HP saat menghadapi permintaan untuk produk pencetakan kualitas tinggi, produk ini menghasilkan hasil cetak tinggi dan penggunaan iang sangat mudah.

Menggunakan teknologi cetak bertekanan tinggi dengan kecepatan cetak hingga 14 halaman per menit, HP ENVY Photo 7155 cocok untuk penggunaan di semua jenis proyek, termasuk proyek fotografi profesional. Anda dapat menggunakan printer ini untuk mencetak foto dan dokumen teks dengan berkas hingga ukuran 8,5 x 14 inci.

Fitur lain termasuk konektivitas nirkabel melalui Wi-Fi, koneksi Bluetooth, dan kompatibilitas dengan jaringan nirkabel di rumah atau kantor. Printer juga dilengkapi dengan fitur Scan to PC yang dapat membantu Anda memindai dokumen dan mengesankannya langsung ke PC Anda.

Baca Juga:  Cara Reset Print Epson EcoTank ET-3710

Selain itu, printer ini juga dibekali dengan aplikasi HP Smart yang memungkinkan Anda mencetak, memindai, dan menangani percetakan profesional langsung dari android dan iOS Anda.

FITUR UTAMA HP ENVY PHOTO 7155

  • Print dengan kecepatan hingga 14 halaman per menit
  • Desain kompak dan portabel
  • Wifi dan Bluetooth jaringan nirkabel
  • HP Smart aplikasi untuk Android dan iOS
  • Cetak foto dan dokumen teks hingga 8,5 x 14 inci

HP ENVY Photo 7155 adalah pilihan yang sangat baik untuk profesional yang ingin mencetak dengan hasil dan efisiensi cetak kualitas tinggi. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, printer ini tentu layak dicoba.

Cara Reset Print HP ENVY Photo 7155

Print HP Envy Photo 7155 adalah salah satu produk printer HP berteknologi canggih, dengan berbagai macam fitur-fitur yang berguna bagi pengguna. Namun, seperti halnya berbagai produk elektronik lainnya, printer HP juga membutuhkan dukungan reset sebagai salah satu tahapan untuk memperolah hasil yang optimal. Berikut adalah cara reset print HP Envy Photo 7155 yang dapat dilakukan:

Setel Blok Print

Pertama-tama, pastikan printer Anda sudah terkoneksi dengan baik ke komputer Anda. Kemudian, buka aplikasi printer HP yang telah terhubung dengan printer HP. Setelah itu, cari dan klik opsi reset print seperti yang terdapat pada bawah ikon “Utilities”. Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi yang sudah diberikan. Jika kata sandi sudah diinput dengan benar, maka Anda akan memiliki akses untuk mengubah opsi printer sesuai keinginan.

Reset Driver Printer

Setelah berhasil mengubah opsi pada printer Anda, selanjutnya Anda bisa melakukan reset driver printer. Untuk reset printer, Anda harus membuka Device Manager pada Control Panel dan mendapatkan daftar driver printer yang terinstal. Setelah driver printer ditemukan, klik kanan dan klik tombol Uninstall. Jika Driver sudah terapus, Anda harus mulai mengunduh driver printer HP Envy Photo 7155 ulang dan me-restart komputer Anda.

Baca Juga:  Cara Reset Print Epson WorkForce Pro WF-C579R

Reset Ulang Printer

Setelah me-restart komputer Anda, pastikan terlebih dahulu driver printer HP sudah terbaca oleh komputer Anda. Untuk melakukan hal tersebut, Anda juga bisa membuka printer Anda dan melihat pada jendelanya. Untuk itu, Anda bisa melakukan reset ulang printer tersebut dengan cara:

  • Menekan tombol “Menu” pada printer Anda selama beberapa detik.
  • Pilih menu “Network” dan tekan tombol “OK”.
  • Klik “Reset All”.
  • Tekan “OK” dan tunggu hingga proses reset selesai.

Setelah proses reset selesai, Anda bisa mencoba untuk melihat hasil dari reset yang telah Anda lakukan. Jika berhasil, maka printer HP Envy Photo 7155 Anda sudah kembali normal dari segi setting dan fungsi.

Kelebihan Print HP ENVY Photo 7155

Print HP ENVY Photo 7155 merupakan printer yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan berbagai kelebihan. Berikut adalah kelebihan Print HP ENVY Photo 7155:

  • Print HP ENVY Photo 7155 berbagai ukuran kertas dan bisa menggunakan kertas glossy hijau.
  • Print HP ENVY Photo 7155 diklaim sebagai yang tercepat di kelasnya, bisa mencetak hingga 40 lembar per menit.
  • Print HP ENVY Photo 7155 dilengkapi dengan fitur koneksi Wi-Fi sehingga memudahkan untuk memprint dokumen atau gambar dari smartphone.
  • Print HP ENVY Photo 7155 dilengkapi dengan LCD touch screen berukuran 5 inci berwarna, memudahkan menyesuaikan setelan printer seperti ukuran kertas, warna kertas, dan lain-lain.

Kesimpulan

Setel ulang printer HP ENVY Photo 7155 dapat dilakukan secara manual, dari pengaturan yang tesedia dalam printer tersebut. Setel ulang ini akan membantu membuat printer Anda kembali bekerja normal. Selain itu, kita juga bisa membantu memperbaiki kinerja printer dengan cara menyeimbangkan warna, menyesuaikan ukuran kertas, dan mengatur kualitas cetakan.

Baca Juga:  Cara Reset Print Epson SureColor P7000

Para pengguna printer HP ENVY Photo 7155 yang awam dengan perangkat printer harus merujuk pada panduan pengguna dan petunjuk lainnya yang tersedia di situs web resmi dari HP. Hal ini akan membantu mereka mengetahui cara setel ulang printer HP ENVY Photo 7155 dengan benar. Dengan demikian, melakukan setel ulang printer HP ENVY Photo 7155 adalah cara yang cukup mudah untuk memperbaiki masalah yang ditimbulkan oleh printer Anda.