Cara Reset Print HP OfficeJet Pro 6968

Cara Reset Print HP OfficeJet Pro 6968

Kamu ada masalah dengan printer HP OfficeJet Pro 6968? Tidak usah panik! Reset ulang dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan mudah, sehingga printer kembali dapat bekerja dengan optimal.

Pada artikel ini, kamu akan memperoleh langkah-langkah mudah untuk me-reset printer HP OfficeJet Pro 6968 agar dapat kembali dioperasikan dengan baik. Simak panduan berikut ini agar printer dapat kembali bekerja dengan normal.

Pengenalan Print HP OfficeJet Pro 6968

HP OfficeJet Pro 6968 adalah salah satu jenis printer yang disediakan oleh HP. Printer ini menawarkan berbagai fitur berteknologi tinggi yang bisa membantu proses pekerjaan Anda dengan baik. Berikut adalah berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh HP OfficeJet Pro 6968.

Fitur penting dari HP OfficeJet Pro 6968

  • Fitur cetak dua sisi; Mencetak dua sisi secara otomatis dengan kemampuan maksimal 16 ppm pada hitungan halaman putih dan 7,5 ppm pada hitungan halaman berwarna.
  • Bluetooth Smart – Memungkinkan Anda untuk mencetak dari ponsel Anda.
  • Konektivitas Wireless – Anda bisa menikmati printer tanpa menggunakan kabel.Cukup koneksikan dengan jaringan melalui wireless di rumah/kantor.
  • Fitur Fitur Lain – HP OfficeJet Pro 6968 menyertakan HP ePrint, Apple AirPrint, Mopria Print Service, dan Google CloudPrint. Semua fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mencetak dokumen tanpa tersendat.

Keunggulan HP OfficeJet Pro 6968

Dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru yang dimilikinya, HP OfficeJet Pro 6968 mampu memberikan hasil cetak terbaik. Sesuai janji HP, printer ini pas untuk kebutuhan percetakan yang cukup tinggi. Selain itu, printer ini memungkinkan Anda menyimpan dokumen cetak pada penyimpanan cloud. Hal ini membuat dokumen Anda tidak hilang dan mudah diakses dimanapun.

Baca Juga:  Kenapa Pengajuan Akulaku Anda Gagal?

Memulai Reset Print HP OfficeJet Pro 6968

Mesin printer OfficeJet Pro 6968 milik HP pertama kali dirilis pada tahun 2016. Mesin printer ini didesain untuk tujuan umum namun menawarkan paket fitur yang baik dalam hal produktivitas kerja. Ada kalanya kamu harus mereset sistem printer ini, untuk mengembalikan ke setelan pabrik dan menghapus semua data lama.

Langkah-Langkah Reset Print HP OfficeJet Pro 6968

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk mereset Print HP OfficeJet Pro 6968:

  1. Pastikan kabel listrik printer kamu dicolok sambil mati.
  2. Hidupkan printer dan pastikan statusnya sudah menjadi Siap.
  3. Tekan dan tahan tombol Wi-Fi dan Start Copy Black sekaligus selama 5 detik.
  4. Tombol Wi-Fi dan Start Copy Black akan berkedip bersama-sama dan printer kamu akan mereset.
  5. Selesai.

Kelebihan Printer HP OfficeJet Pro 6968

Printer HP OfficeJet Pro 6968 merupakan salah satu printer pilihan yang ideal untuk pencetakan dari segala jenis pekerjaan Anda. Printer ini tersedia dengan berbagai fitur unggulan, mulai dari skala kecepatan hingga kualitas cetak. Berikut adalah beberapa kelebihan printer HP OfficeJet Pro 6968.

  • Memiliki kecepatan cetak yang tinggi yang mencapai 18,5 ppm untuk monokrom dan 10 ppm untuk warna.
  • Memiliki fitur cetak mobile untuk mencetak dokumen dengan mudah dari aplikasi atau smartphone.
  • Memiliki kualitas cetak yang tinggi dengan resolusi 1200 x 1200 dpi.
  • Memiliki fitur duplikasi fotocopy untuk membantu Anda menyalin dokumen dengan cepat dan mudah.
  • Dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas untuk memungkinkan Anda untuk terhubung dengan cepat dan mudah.
  • Memiliki fitur duplex untuk mencetak dua sisi kertas sekaligus dengan satu operasi.

Kesimpulan

Reset untuk printer HP OfficeJet Pro 6968 adalah melakukan hard reset yang terdiri dari menekan tombol hard reset yang ada di belakang dan menekan tombol power untuk menghidupkan kembali. Sekalipun proses tersebut berhasil, jangan mengabaikan bahwa driver yang benar tetap memberi Anda hasil yang terbaik.

Baca Juga:  Cara Reset Print Epson WorkForce Pro WF-4744

Pertahankan semua pengaturan yang telah Anda lakukan untuk printer Anda. Jika Anda melakukan resetting printer yang umum atau hard reset, itu hanya akan mengatur ulang bagian software printer Anda. Untuk itu, pastikan Anda memperbarui driver printer Anda atau beralih ke driver printer asli HP agar bisa mendapatkan performa maksimum dari printer HP OfficeJet Pro 6968 Anda.